ads

News

Construction

Proyek

Award

Shopping Center

Seputar CAP


 JAKARTA, PP - Penganugerahan Penghargaan INDONESIA BEST 50 TRUSTED COMPANIES AWARD  merupakan program Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management yang dilaksanakan setiap tahun. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan, baik perusahaan lokal maupun perusahaan nasional yang telah memberikan pelayanan terbaik serta atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja serta kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan perekonomian nasional.

Proses dan metodologi penilaian dalam penganugerah penghargaan ini dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria yaitu : Quality, Performance, Responsibility dan Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk / jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Sebagai perusahaan atau pribadi yang dinilai memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia tentu layak diberi sebuah pengakuan. Publik memberi pujian, apresiasi & anugerah buat mereka yang berprestasi, pekerja keras, energik, dan jujur, serta sebagai bentuk pengakuan yang tinggi dari masyarakat atas kinerja dan kerja nyata yang telah dilakukan.
Dengan bangga Anugerah INDONESIA BEST 50 TRUSTED COMPANIES AWARD dipersembahkan kepada PT CINDO ABADI PERKASA kategori "The Best Company In Contruction & Property Of The Year " Deni Victoria SH sebagai Direktur Utama Bertempat Di Sasono Mulyo Ballroom Le Meridien Hotel Jakarta Oktober 2014.


Sumber posmetroprabu.com

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top