ads

News

Construction

Proyek

Award

Shopping Center

Seputar CAP

Deni Victoria usai dilantik menjadi Ketua BPC HIPMI Prabumulih bersama Hj Lurry E Alex. (foto: ist/rfk)
PALEMBANG, PP--Digelar di Hotel The Jayakarta, Palembang Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Prabumulih, yang diketuai Deni Victoria SH, Jum’at malam kemarin dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua BPD HIPMI Sumatera Selatan, Hj Lury Elza Alex.

Selain BPC Kota Prabumulih, dalam kesempatan itu juga dilakukan pelantikan terhadap 12 kepengurusan BPC Kabupaten dan Kota di Sumsel. Antara lain kota Palembang, Musi Banyuasin, Banyuasin, Lubuk Linggau, Musi Rawas, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Muara Enim, Ogan Komering Ulu, OKU Selatan, Pagaralam dan Lahat.

Deni Victoria mengatakan akan berupaya dan bertekad untuk mengangkat eksistensi HIPMI di kota Prabumulih, dan mendukung berbagai program pemerintah kota Prabumulih. “Tentunya kita semua berharap dan berupaya HIPMI kota Prabumulih bukan hanya ada nama saja,” kata pria yang merupakan pengusaha kelahiran Prabumulih.
Untuk itu, ia berharap dukungan semua pihak, terutama para pengurus dapat bekerjasama untuk memajukan organisasi HIPMI di kota Seinggok Sepemunyian ini.

Usai pelantikan kepengurusan 13 BPC, dalam kesempatan itu juga dilakukan Musyawarah Daerah (Musda) XIII yang akhirnya memutuskan DR Yudha Pratomo ST MSc sebagai ketua baru untuk tiga tahun kedepan menggantikan Hj Lury Elza Alex. (bmg/rfk)

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top