ads

News

Construction

Proyek

Award

Shopping Center

Seputar CAP

CINDO ABADI PERKASA dibentuk dari titik paling bawah yakni pada February 2007. Sebelumnya perseroan ini bernama CV CINDO ABADI sebagai contraktor and supliyer yang menangani proyek kecil-kecilan di perusahaan BUMN bernama PT Pertamina EP di Kota Prabumulih Propinsi Sumatera Selatan. Kegiatan usaha CV.Cindo Abadi pada saat itu adalah pekerjaan instalasi listrik dan pipa air.

Perkembangan serta tuntutan zaman yang juga didukung prospek perkembangan Kota Prabumulih yang cukup pesat, dalam kurun waktu beberapa tahun kemudian, Perseroan diresmikan dengan nama PT CINDO ABADI PERKASA. Beberapa proyek BUMN dan Swasta yang ditangani oleh perseroan selalu sukses karna perseroan selalu menomorsatukan mutu ketimbang untung. Perseroan pun semakin mendapatkan tempat dilingkup BUMN serta Pemerintah Kota.

Seiring berjalannya waktu, berbagai tahap pengembangan kerap kali dilakukan untuk terus tumbuh serta menjadi bagian dari pengabdian CINDO ABADI PERKASA bagi perkembangan bangsa melalui jasa-jasa konstruksi yang tersebar di berbagai penjuru Sumatera Selatan. Turut serta dalam pembangunan Kota Prabumulih dan Kota Lainnya di Propinsi Sumatera Selatan adalah hal yang sangat di impikan. Dimana perseroan secara langsung dilibatkan untuk memajukan dan mengembangkan Kota agar setara dengan Kota lainnya di Nusantara melalui jasa kontruksi.



Nama Perseroan : PT. Cindo Abadi Perkasa
Badan Hukum No          : AHU-08797.40.20.2014
Direktur Utama : Deni Victoria SH
Office                             : Jln Raya Baturaja RT 02 RW 01 Kelurahan Tanjung Raman PBM 
                                           Selatan Kota  Prabumulih
Telp/FAX                       : 0713 330 0713
E-mail                            : wong_prabu40@yahoo.com
Website                          : www.cindoabadiperkasa.com


PT Cindo Abadi Perkasa menjunjung tinggi kualitas dalam membangun konstruksi pada setiap tahap operasi proyek, mulai dari pemasaran untuk pemanfaatan bahan bangunan yang berkualitas, penerapan metode, pengawasan proses konstruksi dipantau oleh para profesional terbaik di bidang keahlian mereka . Dengan demikian, Perseroan telah menempatkan kualitas sebagai prioritas nomor satu.

Komitmen PT CAP untuk kualitas tidak hanya diwujudkan dalam finalisasi dan proyek serah terima, tetapi juga tercermin dalam penyediaan layanan yang komprehensif, bahkan setelah berakhirnya masa garansi. Kami berpendapat bahwa pemenuhan kebutuhan pelanggan yang pasti penting. Selanjutnya, Perusahaan selalu mengutamakan kepentingan nasabah atas kegiatan lain dalam situasi apapun.

CAP telah meraih IBEA (Indonesian Best Entrepreneur Award) 2014 Sebagai Perseroan yang berprestasi, etos kerja, dan rasa memiliki yang tinggi. untuk konsistensi dalam menerapkan sistem mutu yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Berbagai proyek telah baik ditangani oleh CAP seperti pembangunan gedung perkantoran, pasar modern, sekolah, pusat pelatihan, bangunan keagamaan, dll.

Efisiensi

Untuk mengantisipasi inefisiensi, Perusahaan menempatkan prioritas dalam penanganan sektor-sektor tertentu seperti baja dan penanganan limbah beton. Perusahaan terus menciptakan beberapa perencanaan dan monitoring penggunaan baja dan beton secara komprehensif dan berkesinambungan sehingga terjadinya inefisiensi dapat diatasi.

Efisiensi CAP juga diberikan melalui restrukturisasi metode pelaksanaan monitoring limbah dengan menunjuk pengawas khusus selama eksekusi. Supervisor bertanggung jawab untuk memantau proses tuntutan dan fabrikasi material, instalasi, dan pengolahan limbah. Restrukturisasi ini menunjukkan hasil yang efektif sebagai pengawas sepenuhnya memahami kebutuhan dan kondisi faktual saat eksekusi karena keterlibatan langsung di dalamnya.

Kegiatan usaha CAP adalah dalam bisnis jasa konstruksi, khususnya dalam rencana kerja proyek bangunan, dengan penekanan pada aspek terbaik, inovatif, dan ramah lingkungan. Hal ini tercermin dalam konsep pembangunan hijau dan pengembangan persyaratan yang timbul dari aktivitas Inovasi Hari yang telah menjadi karakteristik kinerja CAP.

Dari sektor perencanaan dan pengembangan proyek, CAP dikenakan sejumlah aspek kualitas yang tercermin dalam proses tata kelola manajemen, termasuk pimpinannya, mengalokasikan, dan penjadwalan proyek sehingga tujuan seperti biaya yang ditargetkan, waktu, dan kualitas dapat dicapai.

Bahkan setelah selesainya proyek bangunan, CAP tetap berkomitmen untuk terus membangun hubungan yang harmonis dengan pelanggan.

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top