ads

News

Construction

Proyek

Award

Shopping Center

Seputar CAP

Direktur Utama PT CAP saat menandatangani kontrak kerja pembangunan SPBU dengan Kontraktor Pelaksana

LINGKAR TIMUR, PP - Tidak lama lagi, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) akan segera bertambah di Kota Prabumulih. Hal ini diketahui setelah PT.Cindo Abadi menggelar acara syukuran karna telah mendapatkan izin pengoperasian SPBU oleh Pihak Pertamina beberapa waktu lalu. Acara syukuran sendiri dilakukan dengan mengundang anak yatim piatu dilokasi tempat akan dibangunnya SPBU yakni Jalan Lingkar sekitar satu kilometer dari Islamic Center arah Tugu Nanas Kota Prabumulih Kamis lalu (4/12/2014)

Menurut Dirut PT Cindo Abadi Perkasa Deni Victoria SH, SPBU yang merupakan satu-satunya di sepanjang Jalan Lingkar ini nantinya akan memiliki tangki penampung berkapasitas 20 ribu liter dengan 6 dispenser penyalur yang terdiri dari 2 dispenser untuk menyalurkan premium, 2 solar, 1 untuk petramax dan satunya lagi untuk Pertamina Deks.


Dikatakan, Rencana pembangunannya sendiri akan dimulai tahun ini juga (desember 2014-red). Dimana lanjutnya, kontrak kerja sendiri telah ditandatangani antara kontraktor pelaksana dengan owner PT.Cindo Abadi Perkasa pada kamis (4/12/2014) di sekretariat Pt.Cindo Abadi Perkasa.

Disinggung mengenai desain SPBU, Deni mengungkapkan bahwa SPBU nantinya akan dilengkapi dengan beberapa bangunan primer sebagaimana layaknya sebuah rest area, misalnya fasilitas Mandi, Cuci dan Kakus (MCK), Mushollah, tempat peristirahatan dan areal parkir yang luas untuk menampung kendaraan, tandasnya. (pp/01)

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top