ads

News

Construction

Proyek

Award

Shopping Center

Seputar CAP


PRABUMULIH, PP - Puluhan pengunjuk rasa yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Prabumulih dan HIPMI kota Prabumulih kamis(16/4)menggelar aksi damai dan penggalangan dana untuk Muhammad sukurman pegawai DLLAJ yang menjadi  korban pembacokan pada rabu(15/4) di bawah jembatan PTM kota prabumulih.yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok dileher.

Aksi damai tersebut dikomandoi langsung oleh ketua PWI kota Prabumulih Abdullah doni.
Abdullah doni di dampingi ketua Hipmi kota Prabumulih Deni Victoria dalam orasinya menghimbau aparat kepolisian segera menangkap dan mengusut tuntas kasus tersebut,sehingga tidak terjadi lagi aksi premanisme di kota prabumulih.

Para pengunjuk rasa memulai aksi damai dan penggalangan dana di Patung Kuda jalan padat karya kemudian pangunjuk rasa bergerak menuju Pasar Tradisional Modern(PTM) untuk melanjutkan aksi.

Aksi tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan oleh Ketua Hipmi kepada Ketua PWI kota Prabumulih untuk korban pembacokan sukur. (pp/ind)

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top