ads

News

Construction

Proyek

Award

Shopping Center

Seputar CAP

CAP Berbagi. Foto bersama anak yatim piatu kota Prabumulih



Management PT CAP Memberikan santunan kepada belasan anak Yatim
LINGKAR TIMUR - Dengan mengundang sejumlah anak Yatim Piatu di Kota Prabumulih, Management PT Cindo Abadi Perkasa bersama warga sekitar Kamis (4/12/2014) menggelar acara syukuran rencana pembangunan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Acara ini digelar tidak lain bentuk dari rasa syukut Management kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan Hidayahnya karna telah diberikan kemudahan atas proses pengurusan dokumen dan perizinan pengoperasian SPBU Jalan lingkar yang nantinya akan dikelola oleh PT Cindo Abadi Perkasa.

Doa ucapan syukur
Rencana pembangunannya sendiri akan dimulai tahun ini juga (desember 2014-red). Kontrak kerja sendiri telah ditandatangani antara kontraktor pelaksana dengan owner PT.Cindo Abadi Perkasa pada kamis (4/12/2014) di sekretariat Pt.Cindo Abadi Perkasa.

Untuk desain SPBU Direncanakan menyediakan enam dispenser pengisian BBM. Dua dispenser untuk BBM Jenis Solar, dua untuk Premium, satu untuk pertamak dan satu untuk pertamina dex. Selain itu, SPBU juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti Mushalla, Mini Market dan Kamar Mandi.
Ritual atau tradisi lokal memanjatkan doa tepat diatas rancana pondasi Bangunan


Management PT CAP juga menyembelih seekor Sapi sebagai bentuk rasa syukur


PT CAP Family


Penyerahan kontrak kerja diterima langsung oleh Dirut PT. Cindo Abadi Perkasa (CAP) Deni Victoria SH





About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top